Makanan Ini Mahal Sedikit Tidak Jadi Masalah

MENGHABISKAN sedikit ekstra biaya saat membeli makanan ini tidak masalah, karena hasilnya sangat berbeda saat dimasak. Rasanya jauh lebih menyenangkan dan lezat.

Berikut kelima bahan makanan, meskipun mahal namun harus Anda beli, seperti diulas Bonappetit:

Ayam
Menggunakan ayam organik dalam hidangan Anda memiliki perbedaan. Anda tidak hanya terhindar mengkonsumsi antibiotik tapi lebih dari itu, rasanya jauh lebih unggul. Rasa ayam harusnya seperti ayam yang sesungguhnya.

Minyak zaitun
Minyak zaitun sebaiknya digunakan sebagai finishing hidangan, bukan untuk dimasak. Sangat penting untuk diingat bahwa rasa minyak zaitun bervariasi antara mirip mentega dan ringan sampai rasa yang tajam dan pedas. Satu-satunya cara untuk mengetahui rasa apa yang Anda inginkan adalah mencicipinya langsung.

Jadi, memasak dengan minyak zaitun sebenarnya bisa murah karena hanya digunakan untuk finishing dengan menaburkan pada daging atau pasta. Atau, bisa juga lebih mahal jika Anda gunakan sebagai minyak salad. Apakah rasanya seperti mentega atau pedas, itu adalah pilihan Anda.

Mentega
Jika Anda ingin benar-benar merasakan mentega dalam kue kering yang Anda buat, maka gunakan mentega dengan kualitas yang bagus. Anda ingin mencicipi mentega bukan? Bukan hanya sekedar 'beberapa lemak' yang Anda santap.

Telur
Beli organik, dan Anda akan melihat bahwa kuning telur akan berwarna keemasan yang cerah bukan berwarna kuning pucat. Rasanya juga lebih kaya. Anda akan merasakan perbedaan yang sangat besar antara kuning dan putih telur organik dan non-organik. Jika Anda ragu, cobalah masak telur organik dan sandingkan dengan telur non-organik untuk melihat perbedaannya.

Buah zaitun
Jika di pasar yang Anda datangi memiliki bar zaitun, ke sanalah. Jika tidak, cari minyak zaitun atau buah zaitun yang terendam dalam air garam, bukan dalam kemasan kalengan yang terendam air biasa. (uky) (ftr)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog