Janji Pellegrini bagi Manchester City

Manchester (ANTARA News) - Manuel Pellegrini mengatakan Manchester City akan menjadi tim tangguh yang memeragakan gaya "sepak bola sangat baik" jika saja ia memang dipercaya menjadi manajer baru.

Pellegrini telah meninggalkan Malaga setelah merampungkan musim kompetisi Liga Spanyol (La Liga) pada pekan ini.

Ia mengisyaratkan bahwa telah ada kesepakatan secara verbal berkaitan dengan posisinya yang baru di Etihad Stadium, sebagaimana dikutip dari situs SkySports.

Ia sama sekali tidak gentar dengan masalah. Ia bahkan merasa tertantang dengan tugasnya yang baru itu. Untuk itu, ia merencanakan untuk meningkatkan peringkat tim ke jenjang lebih tinggi.

Manajer asal Chile itu - yang membawa Villareal melaju sampai semi-final Liga Champions pada 2006 - dan membawa Malaga ke peringkat ke delapan klasemen Liga Spanyol musim ini, dikenal sebagai sosok yang punya  gaya pendekatan khas. Ia berencana membawa City mendulang sukses.

"Jika memang hal itu terwujud, maka Manchester City akan menjadi tim yang memainkan gaya sepak bola sangat baik. City tim yang hebat, dan punya rencana gamblang dengan perkembangan di masa depan. Ini yang memotivasi saya," katanya.

"Manchester City telah memberi sejumlah proyek besar hebat kepada saya. City menaruh minat besar agar saya menjadi pelatih mereka. Agen saya telah berbicara panjang lebar dengan mereka," katanya.

"Masih belum ada yang ditandatangani, sehingga saya tidak akan mengatakan saya adalah pelatih mereka. Sejauh ini, saya tidak melihat ada masalah. Kami telah mencapai persetujuan meski masih sebatas verbal. Saya berharap kesepakatan itu dapat dieksekusi," katanya.  

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog