Hughes Dikontrak Stoke Tiga Tahun

Stoke-on-Trent - Stoke City akhirnya secara resmi mengumumkan pengangkatan Mark Hughes sebagai manajer baru mereka, Kamis (30/5/2013). The Potters mengikat Hughes dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Hughes menjadi manajer baru Stoke untuk menggantikan Tony Pulis. Pulis, yang bekerja di klub sejak 2006, dipecat tak lama setelah Liga Primer Inggris musim ini berakhir.

Sebelum akhirnya dipekerjakan Stoke, Hughes terakhir menangani Queens Park Rangers. Tapi, karena timnya tak sekali pun menang di 12 pertandingan awal musim ini, eks pemain Manchester United itu diberhentikan.

"Di QPR adalah masa yang sangat sulit dan saya membuat kesalahan," aku Hughes yang dikutip Sky Sports.

"Saya membuat kesalahan dan saya belajar dari kesalahan-kesalahan itu. Saya punya tugas untuk mempertahankan mereka di Premier League dan saya melakukan itu (di musim 2011/2012), tapi 12 pertandingan kemudian saya kehilangan pekerjaan saya."

"Itu bisa dipahami dan merupakan sebauh penyesalan. Kalau saya diberi lebih banyak waktu, saya pikir saya sudah memperbaiki keadaan. Kita mencoba lari sebelum bisa berjalan dan saya angkat tangan."

Kini, pria berusia 49 tahun ini antusias menyambut petualangan barunya bersama Stoke. Dia yakin bisa memperbaiki prestasi klub yang di musim 2012/2013 finis di posisi ke-13 tersebut.

"Saya sangat senang mendapatkan kesempatan dan saya senang mereka tak hanya melihat posisi terakhir saya, tapi mempertimbangkan karier saya sebagai manajer secara keseluruhan," katanya.

"Saya ingin mengantarkan klub masuk sepuluh besar dan melakukannya secara konsisten. Saya selalu bekerja dengan ekspektasi dan berpikir bahwa fans ingin mendengar Anda ingin meningkatkan ekspektasi," ujar Hughes.

(mfi/din)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog