Edifier mulai aktif penetrasi pasar speaker Indonesia

Jakarta (ANTARA News) - Produsen perangkat pengeras suara (speaker) Edifier akan mempenetrasi pasar Indonesia pada September 2013 mendatang.

"Kami akan menghadirkan 15 hingga 16 produk speaker baru dengan kategori lifestyle dan multimedia," kata Managing Director Edifier International Limited, Anthony Wilkinson, di Jakarta, Jumat.

Anthony mengatakan produk-produk speaker Edifier telah masuk Indonesia sejak 2011 dan merek asal China itu memerlukan lebih dari dua tahun untuk lebih dikenal.

"Kami berbeda dengan produsen lain karena hanya punya satu distributor resmi di Indonesia," kata Anthony merujuk pada distributor Huangtec Mandiri Jaya.

Edifier, lanjut Anthony, tidak terobsesi untuk meraih pertumbuhan cepat di Indonesia karena lebih mengutamakan produk berkualitas.

Meski optimistis dengan pasar speaker Indonesia, Edifier belum berencana membuka kantor cabang atau bahkan pabrik di Indonesia.

"Kami perlu tumbuh dahulu, dan itu tergantung penerimaan pasar," kata Anthony tentang rencana pengembangan bisnis Edifier di Indonesia.

Sejumlah produk speaker Edifier mengandalkan koneksi nirkabel bluetooth dan penghubung ke ponsel pintar iPhone.

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog