Kidd Puji Apresiasi Fans Atas Kinerja Mancini

Manchester - Fans Manchester City tetap memberikan apresiasi atas hasil kerja Roberto Mancini selama empat tahun menangani tim. Manajer interim The Citizens, Brian Kidd, memuji atas hal itu.

Mancini sudah dipecat dari kursi manajer City sejak pekan lalu. Kegagalan menyumbangkan trofi musim ini setelah kalah dari Wigan Athletic di laga final Piala FA menjadi sebab utama pemecatan Italiano itu.

Sejak menangani City di tahun 2009, Mancini menyumbangkan dua gelar buat tim. Satu trofi piala FA tahun 2011 menjadi penghapus dahaga puasa gelar 42 tahun, sementara musim lalu dia membawa City menjuarai Liga Inggris.

Kendati Mancini sudah dicap gagal total musim ini, para suporter City tetap memberikan penghargaan atas hasil kerjanya. Dalam laga terakhir Premier League musim ini, para fans mengacungi jempol atas pencapaian manajer 48 tahun itu.

"Saya mengerti tepuk tangan yang ditujukan kepada bos (Mancini), dia akan kecewa kalau tidak meraih apa-apa di sini," terang Kidd seperti dilansir Sky Sports.

"Ini adalah pekan yang emosional dengan semua peristiwa yang terjadi di tengah klub. Penghargaan penuh untuk semua anggota tim, mereka sudah mentok dan memberikan seluruh kemampuan terbaik," tambahnya.

City mengakhiri Liga Inggris musim ini dengan pahit. Menjamu Norwich City di Etihad Stadium, Sabtu (19/5/2013), mereka kalah dengan skor 2-3.

(cas/mrp)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog