Inter Siap Buka Lembaran Baru

Milan - Inter Milan sudah punya pelatih baru usai mereka memilih Walter Mazzarri untuk menggantikan Andrea Stramaccioni yang dipecat. Esteban Cambiasso pun siap menatap musim baru dan melupakan musim ini.

Musim ini memang tak berjalan menyenangkan untuk Inter, khususnya di paruh kedua. Dihantam badai cedera, Inter pun terus mengalami penurunan performa.

Posisi sembilan kemudian menjadi posisi akhir La Beneamata di musim ini. Itu merupakan posisi terburuk Inter selama dipimpin oleh Massimo Moratti. Inter pun juga tak mendapat tiket ke kompetisi Eropa musim depan.

Jebloknya prestasi Inter itu kemudian membuat Moratti mengambil keputusan untuk memecat Stramaccioni. Presiden Inter itu lantas menunjuk Mazzarri sebagai allenatore anyar untuk Samir Handanovic dkk. mulai musim depan.

Bersama pelatih baru, Cambiasso pun siap menyambut musim yang akan datang. Pemain 32 tahun itu ingin segera melupakan musim ini yang berakhir buruk untuk timnya itu.

"Aku pikir tidak banyak yang bisa dikatakan. Itu adalah musim yang buruk, tidak sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh sejarah klub ini. Ini sekarang sudah selesai dan kami sudah merasakan luka karena tahun ini adalah musim yang buruk," ujar Cambiasso seperti dikutip Football Italia.

"Mulai sekarang kami melihat ke depan untuk kembali ke musim yang bagus. Setiap tahun berbeda dari yang lain, apakan kami memulai dengan pelatih baru, staf, atau pemain."

"Ketika kami memulai musim baru, kami tidak bisa melihat ke belakang. Kami hanya fokus pada apa yang kami lakukan sekaang," lanjut pemain asal Argentina itu.

"Fans kami akan selalu ada di sana untuk kami dan kami punya kewajiban untuk membayar kepercayaan mereka. Suporter adalah mesin dari tim ini," katanya.

(nds/roz)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog