'City Harus Lebih Kuat Musim Depan'

Jakarta - Manchester City gagal total musim ini setelah tak memenangi satu piala pun. Gareth Barry meminta The Citizens segera bangkit dan bisa lebih kuat di musim yang akan datang.

Kalah bersaing dengan rival sekotanya, Manchester United, City gagal mempertahankan gelar juara Liga Inggris setelah finis di posisi runner-up. Di Piala FA, Sergio Aguero dkk. kalah dari Wigan Athletic.

Sementara itu, City juga gagal total saat berlaga di Liga Champions. Mereka tersingkir di babak penyisihan grup di posisi juru kunci sebab kalah bersaing dengan Borussia Dortmund, Real Madrid, dan Ajax Amsterdam.

Atas kegagalan-kegagalan itu, Barry berharap rekan-rekannya di City agar bisa memetik pelajaran dari musim 2012-2013.

"Kami kecewa dengan posisi klasemen saat liga berakhir dan kekalahan di final Piala FA, tapi Anda tak bisa memenangi itu semua," ujar Barry seperti dilansir oleh Sky Sports.

"Anda harus belajar dan kami harus kembali kuat untuk bertarung di musim depan. seluruh penggawa tim tak sabar untuk itu."

"Klub ini butuh berproses untuk terus memenangi piala. Kami mendapatkan musim yang mengecewakan dengan tidak bisa mendapatkan itu satu pun (di musim ini). Tapi, kami bisa dapat terus menyetel target yang tinggi . Klub akan melangkah dan sebagai tim kami akan melangkah ke depan," imbuhnya.

(cas/cas)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog