Seri Lawan Persela, Gresik United Akui Kelelahan

Lamongan - Persegres Gresik United gagal memetik poin penuh di kandang Persela Lamongan setelah bermain seri 1-1. Pelatih Gresik United, Widodo C. Putra mengaku skuatnya tak bermain maksimal karena kelelahan.

Pada pertandingan di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (26/5/2013), Gresik United sempat unggul cepat lewat gol Aldo Barreto pada menit keempat. Keunggulan itu tidak berlangsung lama karena tim tuan rumah bisa menyamakan kedudukan di menit ke-23 lewat tandukan Roman Golian.

Di babak kedua, serangan Persela lebih baik. Meskipun lebih mendominasi pertandingan, Persela tidak mampu menambah golnya dan skor imbang bertahan hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan.

Satu angka yang diperoleh membuat Persela tak beranjak dari urutan 10 klasemen sementara dengan 24 poin. Sedangkan Gresik United naik ke urutan 11 dengan angka yang sama namun unggul selisih gol dari Persela.

Widodo mengatakan bahwa tenaga para pemainnya terkuras setelah bermain melawan Persipura Jayapura dan Persepam Madura United. Oleh karenanya di pertandingan tadi, Gresik United mengandalkan counter-attack.

"Kekhawatiran saya terbukti karena kehabisan tenaga d pertandingan ketiga setelah melawan Persipura dan Persepam," kata Widodo seusai pertandingan. "Kami hanya menunggu baru kemudian counter serangan," sambung dia.

Di seberang kubu, Persela menerima hasil imbang ini. Persela mengaku telah bermain maksimal namun strategi lawan yang tepat tidak memungkinkan bagi mereka meraih kemenangan.

Bukan karena lini depan kami tumpul tapi lebih karena Gresik United kelihatannya sudah mengantisipasi permainan kami," ucap caretaker Persela, Didik Ludianto.

(rin/roz)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog