Anak Sulung Beckham Berlatih di Akademi QPR

London - Tak lama setelah David Beckham menyatakan pensiun akhir musim ini, anak sulungnya, Brooklyn, diberitakan mengikuti latihan di Akademi Queens Park Rangers. Brooklyn bakal mengikut jejak sang ayah?

Brooklyn saat ini berumur 14 tahun dan sudah selama 10 tahun terakhir mengikuti Beckham melanglang buana ke Madrid, Los Angeles, Milan dan terakhir Paris di mana Beckham mengakhiri kariernya sebagai pemain Paris St Germain.

Selama itu pula tak terdengar kabar bahwa Brooklyn serius mengambil jalan sebagai pesepakbola. Hanya kadang tersiar foto-foto ia bersama kedua adiknya, Romeo dan Cruz, berlatih bersama Beckham.

Selang beberapa hari pengumuman pensiun Beckham, Brooklyn diberitakan mulai serius menekuni olahraga ini dengan berlatih di akademi QPR, tim yang terdegradasi dari Premier League musim ini. Tapi Reuters menyebut belum ada pemberitahuan lanjut dari QPR apakah Brooklyn akan masuk akademi klub tersebut atau tidak.

Berita ini pun langsung membuat sejumlah rumah judi online membuka bursa, yakni menaruh koefisien 12/1 untuk peluang Brooklyn bermain di timnas Inggris dan koefisien 9-2 menyoal apa Brooklyn akan bermain di Premier League atau tidak.

(mrp/mfi)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog