The Red Devils Diyakini Tetap Oke Sepeninggal Fergie

Manchester - Kepergian Sir Alex Ferguson membuat Manchester United diragukan bisa melanjutkan dominasinya di Premier League. Tapi solidnya pondasi yang sudah dibangun Fergie diyakini akan membuat 'Setan Merah' tetap tangguh.

Kekhawatiran layak dirasakan fans MU menyusul pengumuman pensiun Fergie dua hari lalu. Setelah selama 26 tahun sebelumnya merasakan sukses besar dan menjadi klub terbaik di Inggris, The Red Devils ditunggu tantangan baru sepeninggal pria asal Skotlandia itu.

Kepergian Fergie dikhawatirkan oleh sebagian fans MU akan membuat mereka kesulitan bersaing dengan Manchester City atau Chelsea di Liga Inggris. Namun Roberto Mancini malah yakin kalau The Red Devils akan tetap jadi tim yang tangguh dan solid meski setelah Fergie pergi.

"Di Eropa, ada beberapa manajer hebat lainnya. Saya tidak tahu kalau Anda bilang Sir Alex adalah manajer terbaik yang pernah ada. Tapi dia yang terbaik dalam 27 tahun terakhir," sahut Mancini seperti diberitakan BBC.

"Klub top, yang besar seperti MU, Anda bisa mengganti manajernya. Sir Alex membangun tim ini, tapi MU tetaplah klub besar dengan sejarah besar dan saya pikir kepergiannya akan mengubah sesuatu," lanjut Mancini.

Melatih MU sejak 1986, Fergie total telah meraih 38 trofi. Di antaranya yan paling bergengsi tentu 13 gelar Premier League, dua trofi Liga Champions dan dua Piala Dunia Antarklub/Piala Interkontinental.

(din/krs)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog