PSG Tolak Tawaran Madrid untuk Ancelotti

Paris - Paris Saint-Germain mengonfirmasi bahwa Real Madrid telah mengajukan tawaran untuk Carlo Ancelotti. Namun tawaran tersebut ditolak oleh Les Parisiens yang masih ingin mempertahankan pelatih asal Italia itu.

Belakangan nama Ancelotti terus dihubung-hubungkan dengan Madrid. Eks pelatih AC Milan dan Chelsea itu disebut menjadi incaran Los Blancos yang mungkin akan ditinggal Jose Mourinho di akhir musim.

Kubu PSG akhirnya angkat bicara soal rumor yang terus beredar soal pelatihnya itu. Presiden PSG, Nasser al Khelaifi, menyatakan bahwa mereka telah menolak tawaran yang datang dari Madrid untuk Ancelotti.

"Mereka (Real) datang dan saya mendiskusikan hal itu dengan mereka. Dia punya kontrak dengan kami untuk satu tahun lagi. Bagi saya, dia tetap di sini tahun depan," ujar Al Khelaifi kepada Reuters.

"Dia adalah orang yang luar biasa dan saya yakin dia akan menghormati kontraknya," lanjutnya.

Ancelotti direkrut oleh PSG di bulan Desember tahun 2011 lalu. Di musim ini, pelatih 53 tahun itu berhasil mengantar Zlatan Ibrahimovic dkk. menjadi kampiun Ligue 1 untuk ketiga kalinya sekaligus mengakhiri 19 tahun penantian untuk gelar liga domestik.

Meski baru saja sukses mempersembahkan gelar juara untuk PSG, Ancelotti menyatakan bahwa dirinya masih belum membuat keputusan soal masa depannya. Dia akan membicarakan soal kelanjutan masa depannya dengan petinggi klub.

(nds/krs)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog