Monaco Siap Belanja Besar di Musim Panas

Monaco - Keberhasilan Monaco promosi lagi ke Ligue 1 membuat klub ini ingin mengembalikan nama besar mereka, dengan cara merayu banyak bintang top bergabung ke sana.

Setelah dua musim bermain di Divisi 2 Liga Prancis, Monaco di bawah asuhan Claudio Ranieri akhirnya kembali ke kasta kompetisi teratas di negara itu. Sempat diterpa krisis keuangan, kedatangan Dmitri Rybolovlev yang merupakan miliuner asal Rusia membuat kondisi finansial kini jauh membaik.

Maka wajar jika Monaco mendapat julukan KKB alias Klub Kaya Baru yang tentunya siap menggelontorkan dana besar di musim panas nanti demi memboyong nama-nama top.

Monaco yang adalah salah satu nama besar di persepakbolaan Prancis pasti tak ingin kejadian memalukan tiga musim lalu terulang saat mereka turun kasta. Maka pemain seperti Radamel Falcao, Joao Moutinho dan Carlos Tevez siap dirayu dengan gaji besar demi gabung ke Stade De Luis II.

Soal berapa banyak pemain yang dibutuhkan nantinya, Ranieri memprediksi Monaco akan butuh sekitar lima pemain berkualitas untuk bisa bersaing di papan atas.

"Sulit mengatakan pastinya berapa banyak pemain yang kami butuhkan saat ini. Saya pikir empat atau lima pemain top. Itu cukup untuk saya. Kami tidak ingin mengulang hal-hal seperti dulu dan hanya fokus pada individu. Saya yakin para pemain top ingin datang ke sini," urai Ranieri seperti dilansir Soccernet.

"Kami sudah mendapat beberapa pemain yang sangat bagus, beberapa pemain muda dan ada juga yang berpengalaman. Kami tidak hanya ingin mengambil pemain yang ada di pasar. Kami butuh mencari pemain yang cocok dengan kebutuhan tim," sambungnya.

(mrp/mfi)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog