Mazda naikkan pangsa pasar 1,4%

Jakarta (ANTARA News) - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) akan menaikkan pangsa pasar hingga 1,4 persen pada akhir 2013 yang sebelumnya hanya 1,1 persen pada 2012.

"Target pangsa pasar kami memang jauh lebih kecil dari kebanyakan merk mobil yang terlanjur diminati sebagian besar masyarakat Indonesia, tetapi kami fokus pada segmen konsumen kami," kata Presiden Direktur MMI, Keizo Okue, dalam pelucuran yang bertajuk "Mazda XV-1: Fun to Drive, Fun to Hang Out With" di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Sabtu.

Ia mengaku optimistis target pangsa pasar tersebut dapat tercapai dengan target penjualan MPV terbaru Mazda VX-1 yang diyakini bisa menembus minimal 300 unit per bulannya.

Artinya, sebanyak 3,6 ribu Mazda VX-1 ditargetkan terjual. Total penjualan tersebut merupakan 28 persen dari seluruh target penjualan mobil Mazda hingga akhir 2013, yakni 16 ribu unit.

Dia menjelaskan Mazda memiliki segmen pembeli tersendiri, seperti pebisnis, mahasiswa dan kalangan menengah atas lainnya Mazda XV-1 akan dipasarkan dalam dua varian, R-Grade dan V-Grade. Mazda XV-1 tipe V-Grade dihargai Rp178,8 juta dan Mazda tipe VX-1 tipe R-Grade Rp191 juta untuk di area Jabodetabek.

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog