Kemenangan Tandai Laga Perpisahan Carragher

Liverpool - Laga Liverpool melawan Queens Park Rangers jadi yang terakhir untuk Jamie Carragher sebagai pemain profesional. The Reds menang 1-0 yang jadi kado perpisahan untuk bek 35 tahun itu.

Pada laga yang dihelat di Anfield, Minggu (19/5/2013) malam WIB, Coutinho jadi pencetak gol kemenangan 'Si Merah' di babak pertama.

Usai laga Carragher kemudian memberi pidato singkat di depan para pendukung tuan rumah di Anfield. Sesudahnya Carragher bersama pemain lainnya melakukan Lap of Honour.

Tuntas sudah pengabdian 19 tahun Carragher yang ditandai dengan laga ke-737 ini. Liverpool menuntaskan musim di peringkat ketujuh dengan 61 poin, setingkat lebih baik dibanding musim lalu.

Sementara QPR yang sudah terdegradasi sejak beberapa pekan lalu finis di urutan buncit paling klasemen dengan 25 poin.

Jalannya Pertandingan

Di menit kedua Liverpool nyaris unggul ketika tandukan Coutinho meneruskan crossing dari sisi kanan diblok Nedum Onouha di garis gawang. Padahal dalam tayangan ulang bola sudah melewati garis gawang.

Coutinho akhirnya mendapatkan golnya di menit 22 setelah menerima umpan Jordan Ibe, Coutinho melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti dan bersarang di pojok kanan gawang Robert Green.

Tak ada lagi gol tercipta sehingga babak pertama tetap Liverpool memimpin 1-0.

Di babak kedua Jamie Carragher punya peluang mencetak gol dan membuat partai perpisahannya kian manis. Tapi sayang tembakan kerasanya dari jarak 40 yard masih menghantam tiang gawang.

Di menit 81 Stewart Downing membuat peluang keduanya di laga ini tapi tembakannya dari jarak dekat masih bisa diblok Armand Traore. Sebelumnya di awal babak kedua Downing melepaskan tembakan dari sudut sempit, tapi bola masih menyasar di sisi gawang.

Laga berakhir dengan skor 1-0 dan Liverpool resmi melepas Jamie Carragher yang ditarik keluar di menit 86.

Susunan Pemain

Liverpool: Reina, Johnson, Enrique, Carragher (Coates 86'), Skrtel, Lucas, Henderson, Downing, Ibe (Borini 64'), Coutinho (Suso 75'), Sturridge

QPR: Green, Harriman, Onuoha, Hill, Traore, Derry, Park (Hoilett 80'), Remy, Zamora (Mackie 73'), Townsend, Mbia (Granero 45')

(mrp/cas)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog