El Shaarawy Alami Cedera Engkel

Florence - Stephan El Shaarawy mengalami cedera pada engkelnya saat berlatih bersama timnas Italia. Meski begitu, hasil tes menunjukkan bahwa cedera striker 21 tahun itu tak terlalu parah.

El Shaarawy mendapat cedera saat mengikuti sesi latihan bersama Gli Azzurri pada hari Senin (27/5/2013) kemarin waktu setempat. Dia bertabrakan dengan Angelo Ogbonna.

Cedera itu sempat dikhawatirkan akan membuat El Shaarawy absen membela Italia dalam beberapa pertandingan ke depan. Namun setelah menjalani tes, cedera El Shaarawy dinyatakan tidak parah.

Tak disebutkan apakah El Shaarawy akan absen saat Italia melakoni laga ujicoba melawan San Marino pada hari Jumat (31/5) mendatang. Namun dia diperkirakan sudah pulih saat Italia menjalani laga kualifikasi Piala Dunia melawan Republik Ceko pada 7 Juni mendatang.

"Seperti yang kami perkirakan, hasil tes menunjukkan tidak ada masalah besar selain memar, jadi kami harap dia bisa pulih secepatnya," ujar staf medis timnas Italia, Enrico Castellacci seperti dikutip Football Italia.

"Kami akan mengevaluasi bersama kapan membawanya kembali ke latihan, karena ada beberapa kepentingan yang dipertaruhkan," lanjutnya.

"Tujuannya adalah membuatnya pulih sepenuhnya untuk bermain di Praha dan kami pikir dia tidak berisiko untuk pertandingan itu," katanya menambahkan.

(nds/mfi)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog