Casillas Selalu Jadi Pilihan Utama Del Bosque

Madrid - Pelatih timnas Spanyol, Vicente Del Bosque, sekali lagi menegaskan dukungannya untuk Iker Casillas yang sedang terpinggirkan di klub. Baginya, Casillas tetaplah pilihan utama di La Furia Roja.

Semenjak sembuh dari cedera retak tangan kiri, Casillas bukanlah lagi pilihan utama Jose Mourinho yang secara terang-terangan lebih menyukai Diego Lopez.

Dicadangkannya Casillas ini bisa jadi terkait perselisihannya dengan Mourinho karena bersama Sergio Ramos, Casillas disebut-sebut sudah membocorkan ketidakharmonisan tim pada publik.

Kondisi Casillas saat ini disebut-sebut akan mengancam tempatnya di timnas yang tengah bersiap untuk Piala Konfederasi bulan depan. Bisa saja nanti Del Bosque akan memilih Victor Valdes, Pepe Reina atau bahkan David De Gea yang tampil rutin musim ini.

Tapi bagi Del Bosque, Casillas akan selalu jadi pilihan utamanya terlepas dari situasi yang tengah menimpa kiper 31 tahun itu di Madrid.

"Ini masalah khusus, situasinya begitu sulit," ujar Del Bosque seperti dilansir Soccerway.

"Situasi yang sangat aneh untuknya, tapi kami harus terus mendukungnya. Dan dia akan terus mendapat dukungan ini, dia akan terus bersama kami apakah dia akan berada di bench atau lapangan, hal terpenting adalah dia akan selalu berada di timnas Spanyol," tutupnya.

(mrp/mfi)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog