Soal Robinho, Santos Nanti Respons Milan

Santos - Santos yang ditinggal Neymar ke Barcelona, berupaya memboyong Robinho sebagai pemain pengganti. Klub asal Brasil itu masih menanti respons dari AC Milan untuk melakukan transfer.

Sebenarnya, bukan kali ini saja Santos berupaya untuk mendatangkan Robinho. Bulan Januari lalu, mereka juga berupaya mendatangkan mantan pemainnya itu tapi gagal karena tak tercapai kesepakatan biaya transfer.

Santos yang membutuhkan pemain tambahan di lini depan, lantas kembali berupaya mendatangkan pemain 29 tahun itu. Untuk proses transfer di bursa transfer musim panas ini, wakil presiden Santos, Odilio Rodrigues, yakin bahwa satu kesepakatan akan segera tercapai.

"Santos tidak tahu harga yang dipasang oleh AC Milan. Tapi, kami harus segera mengetahui jawaban atas pertanyaan itu. Mungkin pada pekan ini," kata Rodrigues seperti dilansir oleh Sky Sports.

"Kami akan bekerja berdasar permintaan Milan dan si pemain. Lalu kami akan menyampaikan informasi itu kepada para petinggi klub, dan bergantung pada nilai itu, mereka akan memutuskan apakah kami bisa merekrutnya. Saya percaya transfer itu bisa terwujud," imbuhnya.

Robinho mengawali karier sebagai pesepakbola bersama Santos. Pernah empat musim membela Santastico sejak tahun 2002, dia menyumbangkan 61 gol dalam 141 laga di semua ajang.

(cas/nds)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog