Balotelli Bikin Pele Terkesan

Rio de Janeiro - Meski kerap membuat kontroversi, Mario Balotelli tetap dianggap sebagai salah satu striker terbaik oleh Pele. Legenda sepakbola Brasil itupun mengaku terkesan dengan kemampuan dan gaya 'Super Mario'.

Sanjungan pada Balotelli diberikan Pele jelang digelarnya Piala Konfederasi akhir pekan ini. Italia dan Brasil tergabung di Grup A bersama Jepang dan Meksiko.

Meski di pertandingan terakhirnya saat menghadapi Republik Ceko dapat kartu merah, Balotelli punya statistik yang oke dalam beberapa pertandingan internasional terakhir. Dia mencetak tiga gol dalam enam penampilan di 2013 bersama timnas Italia.

"Balotelli adalah striker tengah sejati. Saya menyukai gayanya karena dia menggunakan keunggulan fisiknya untuk mencari ruang di antara lawan," sahut Pele seperti diberitakan Football Italia.

"Saya menyukai gayanya dan dibuat terkesan dengan kekuatan menyerang yang dia punya," lanjut legenda sepakbola Brasil itu.

Balotelli hampir dipastikan akan jadi pilihan utama pelatih Cesare Prandelli di lini depan Italia sepanjang Piala Konfederasi 2013. Eks Inter Milan dan Manchester City itu sangat mungkin kembali berpartner dengan rekannya di AC Milan, Stephan El Shaarawy. Sebastian Giovinco dan Alberto Gilardino adalah dua striker lain yang dibawa Italia ke Piala Konfederasi.

(din/roz)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog