"MasterChef Indonesia Jadi Bagian dari Keluarga Aku"

Johan Sompotan - Okezone
Selasa, 18 Juni 2013 09:05 wib

MASTERCHEF Indonesia bukan sebatas menampilkan keseruan memasak. Tertinggal pula banyak kenangan manis, seperti dialami Denty (28, wiraswasta asal Bali).
 
"MasterChef Indonesia sudah jadi bagian dari keluarga aku, karena susah-senang pasti dialami bareng-bareng," ucap Denty saat dihubungi Okezone, baru-baru ini.
 
Selama berada di Galeri MasterChef Indonesia Season 3, dirinya mengaku banyak memiliki kenangan manis. Terlebih bersama Nurul (20, Mahasiswa asal Bandung), Kevin (26, Pemilik toko asal Bandung), dan William (22, Freelancer asal Jakarta).
 
"Selama di MasterChef, aku dekat sekali sama Nurul karena mungkin aku satu kamar dengannya. Bagi aku, dia sudah seperti adik aku sendiri, kalau sama yang lainnya sama Kevin dan William," tambahnya.
 
Bagi Denty, semua kontestan MasterChef Indonesia merupakan keluarga keduanya karena selama dikarantina, dia tak bisa bertemu keluarganya. "Kalau ditanya kenangannya, banyak sekali. Semua momen buat aku sangat mengesankan, bisa berbagi satu sama lain. Jadinya buat aku, mereka sudah seperti keluarga," tuturnya.
 
Denty menambahkan, kontestan MasterChef Indonesia bukan hanya berbagi pengalaman masak. Satu sama lain saling menghibur dan menguatkan.
 
"Di MasterChef Indonesia ini, kita semua enggak pernah mikir kalau ini kompetisi. Jadinya, saling dukung satu sama lain, kalau ada yang kurang kita saling kasih masukan," tutupnya. (ftr)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog