Pengakuan Denty Ada di Pressure Test MasterChef Indonesia

Johan Sompotan - Okezone
Selasa, 18 Juni 2013 05:05 wib
BERADA di Pressure test, kontestan MasterChef Indonesia menjadi grogi. Inilah yang dirasakan Denty (28, wiraswasta asal Bali), yang baru dipulangkan pada episode 13 yang tayang Minggu, 16 Juni 2013, lalu.
 
"Masuk Pressure Test itu, aku jadi keringat dingin, gugup, cuma tetap aku jalankan sekuat tenaga," ucap Denty kepada Okezone, baru-baru ini.
 
Menurutnya, masuk ke Pressure Test pada episode 13 lalu merupakan kali pertama. Dia mengakui keunggulan kontestan lainnya yang juga masuk Pressure Test, yakni Brian (25, event leader asal Solo).
 
"Jujur saja, berada di Pressure Test ini kali pertama dan ternyata apa yang dialami Ratna, sekarang aku yang mengalaminya, dan rasanya sedih banget," tambahnya.
 
Denty pun mengaku tak punya firasat untuk pulang. "Aku tidak ada feeling sama sekali, bahkan saat memasak aku enjoy banget. Memang, aku mengakui kalau untuk bisa lolos tipis sekali karena lawan aku terbilang hebat," sambungnya.
 
"Namanya juga ini kompetisi, apapun hasilnya aku sudah lakukan yang terbaik. Sedih sih pasti, padahal aku sudah melakukannya dengan segala kemampuan, tapi ini yang terbaik," tutupnya. (ftr)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog