Ternyata, DPRD DKI 'Pelesir' ke Hanoi Belajar Cagar Budaya

Jakarta - DPRD DKI Jakarta ternyata hobi juga studi banding. Salah satu yang dituju yakni Kota Hanoi, Vietnam. Tujuan acara ke Hanoi itu, dalam surat tugas yang beredar di lingkungan DPRD yakni belajar manajemen konservasi cagar budaya. Wah!

Dalam surat yang ditandatangani Ketua DPRD DKI Ferrial Sofyan yang diperoleh wartawan, Senin (17/6/2013), kunjungan sudah dilakukan pada 12-15 Juni. Yang melakukan kunjungan yakni Hendry Ali dan Rukun Santoso anggota DPRD DKI Komisi A.

Belum diketahui apa hasil kunjungan belajar manajemen cagar budaya itu. Pastinya di surat yang beredar disebutkan bahwa dana anggaran diambil dari Pos Biro KDH dan KLN Setda Provinsi DKI Jakarta.

"Itu biasa, kunjungan sister city," kata Ferrial yang dikonfirmasi detikcom.

Ferrial mengaku dirinya selaku Ketua DPRD DKI tentu memberikan persetujuan. Kunjungan itu merupakan rutin. Tapi, dia belum tahu apa hasil kunjungan ke Vietnam itu.

"Kan anggarannya memang sudah ada. Sudah sesuai prosedur," terangnya.

Sayangya, Ferrial mengaku tak tahu soal surat lainnya terkait adanya memo permintaan sumbangan dari DPRD DKI terkait kunjungan itu. Surat itu memang tak ditandatangani Ferrial, tetapi anggota DPRD DKI yang lain.


Hati-Hati. kami menemukan Permen yang mengandung Pemanis sintetik, Borax dan Gelatin dari Babi. Tonton reportase Investigasi, Pukul 17.00 Wib, Hanya di TRANS TV

(ndr/gah)



Powered By WizardRSS.com | RFID Wallet Blocking Cards

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog