Smartfren Hadirkan iPhone 4, Harga 2,7 Jutaan

Saat ini harga termurah dari iPhone 4 masih berkisar 4,5 jutaan. Namun, jangan dulu ragu membeli iPhone 4 karena Smartfren, salah satu operator lokal di Indonesia telah menyediakan iPhone dengan hanrga yang terjangkau.

Salag satu operator CDMA di Indonesioa tersebut telah menyiapkan bundling untuk iPhone 4 dengan harga yang terbilang menggiurkan. Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar 2,7 jutaan untuk mendapatkan satu unit Apple iPhone 4. Ini jauh lebih murah dari harga normal yang hampir menembus angka 4 jutaan.

iPhone 4 besutan Smartfren ini juga memiliki fitur yang tidak kalah jauh dengan iPhone seri terbaru. Menilik sisi desainnya hampir sama. perbedaan yang cukup berarti hanyalah pada penggunaan chipset pada dalaman ponsel.

Smartfren sendiri melakukan bundling dengan iPhone dengan tujuan untuk meningkatkan pengguna layanan data miliknya. Seperti diketahui bersama, iPhone dikenal boros akan data akses ke internet. Sehingga ini menjadi kesempatan besar bagi Smartfren untuk menawarkan paket data dengan kuota lebih besar.

(maya/CN19)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog