Tak Dihargai Revaldi, Chef Arnold Emosi

CHEF Arnold berkata tegas kepada Revaldi di episode 11 MasterChef Indonesia Season 3 yang tayang Minggu, 9 Juni 2013. Apa penyebab marahnya?

Luapan emosi Chef Arnold terlihat ketika dia dan dua juri lainnya, yakni Chef Degan dan Chef Marinka merasa tidak dihargai. Penyebabnya, Revaldi berlalu begitu saja saat diberikan kembali apron-nya setelah lolos dari babak Pressure Test.

"Woi...kamu (Revaldi-red) itu kalau memberikan kata terima kasih, bukan sebatas mengangkat tangan saja, tapi lihat muka kami semua sebagai juri MasterChef Indonesia. Memangnya kami ini apa?," tegas Chef Arnold.

"Jangan karena kamu menganggap jago, kamu jadi belagu di sini. Masakan kamu kalau tidak kita handle bisa kebakaran satu Galeri MasterChef ini," timpalnya.

Ternyata, luapan emosi juga diutarakan oleh William (22, freelancer asal Jakarta) yang mengaku apa yang dilakukan oleh Revaldi sangatlah tidak pantas.

"Kalau saya jadi Chef Arnold, saya tarik kembali apronnya dan saya suruh pulang dia, karena bagi saya itu tidak hormat dan tidak pantas," tambahnya.

Revaldi menampik bahwa apa yang dilakukannya bukan bermaksud untuk merendahkan ketiga juri MasterChef Indonesia. "Mungkin karena aku kesal dan lagi mikir soal kesalahan yang aku perbuat tadi, jadinya aku cuma mengangkat tangan kanan aku, tanpa melihat wajah juri, bukan bermaksud merendahkan juri," kata Revaldi. (ftr)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog