Sekurangnya 5 Orang Terluka di Apartemen Runtuh Mumbai

MUMBAI, KOMPAS.com — Satu bagian dari bangunan perumahan enam lantai runtuh di pusat Kota Mumbai, India, Senin (10/6/2013) malam waktu setempat. Setidaknya satu orang meninggal, lima orang terluka, dan tim penyelamat masih mencari kemungkinan korban lain yang terperangkap reruntuhan.

Dikutip dari media lokal, bangunan ini runtuh setelah hujan deras mengguyur kawasan tersebut. Komisaris Kota Sitaram Kunte mengatakan kepada CNN bahwa satu orang meninggal, lima orang terluka, dan tujuh orang lain dikhawatirkan terjebak dalam reruntuhan. Bangunan yang runtuh, sebut dia, adalah satu sayap bangunan apartemen di Distrik Mahim, Mumbai.

Sementara itu, petugas pemadam kebakaran hanya menyebutkan informasi tentang lima orang terluka akibat insiden ini. Mereka tidak menyebutkan mengenai korban tewas ataupun kemungkinan ada korban lain yang masih terjebak reruntuhan.

Baru sepekan sebelumnya, satu bangunan kosong yang tengah diruntuhkan justru menimpa toko barang bekas Salvation Army. Dalam insiden itu, enam orang tewas dan 13 yang lain terluka. Di negara tetangganya, pada April 2013, bangunan sembilan lantai Rana Plaza ambruk, menewaskan tak kurang dari 1.130 orang dan melukai 2.400 yang lain.

 

Editor : Palupi Annisa Auliani

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog