Neymar tak peduli mandul mencipta gol

Brasilia (ANTARA News) - Superstar Brazil Neymar mengaku tidak mengkhawatirkan fakta dia tidak menciptakan satu gol pun pada sembilan laga terakhirnya di tengah persiapannya memperkuat Brazil pada Piala Konfederasi.

Pemain berusia 21 tahun yang belum lama ini setuju dikontrak Barcelona, akan menjadi penarik utama ketika Brazil melalui pertandingan pertamanya melawan Jepang Minggu pagi WIB.  Dia menyatakan sepenuhnya akan fokus membantu timnya.

"Berkaitan dengan apakah saya menciptakan gol atau tidal, yang sama sekali tak berarti apa-apa, saya bangga menjadi bagian skuad Brazil," kata dia dalam jumpa pers seperti dikutip AFP.

"Kami masih mencari tim terbaik kami dan saya akan bersaing dalam salah satu dari kompetisi paling penting dalam karir saya. Saya akan meningkatkan kemampuan saya sendiri pada setiap sesi latihan, setiap hari."

Pada Minggu pagi WIB nanti, Neymar akan kembali mengenakan kostum bernomor punggung 10 yang pernah dipakai juga oleh pendahulunya di Santos dan timnas Brazil, yaitu Pele.  Neymar mengaku tak merasa tertekan karena memakai nomor punggung itu.

"Saya kira nomor tidaklah penting, tapi kostum Brazil? Ya."

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog