Villa kontrak pemain Denmark Okore dari Nordsjaelland

London (ANTARA News) - Pemain bertahan Denmark Jores Okore bergabung dengan Aston Villa dengan ikatan kerja selama empat tahun, dari klub runner-up kompetisi Liga Super Denmark, Nordsjaelland, demikian diumumkan klub Liga Utama Inggris itu, Kamis.

Bek tengah berusia 20 tahun itu, yang masuk setengah main ketika Denmark kalah mengejutkan 0-4 di kandang atas Amerika pada penyisihan Piala Dunia, Selasa, sudah bermain tujuh kali untuk timnas negerinya.

Okore yang kelahiran Pantai Gading, yang memulai debut internasional pada November 2011, merupakan bagian dari anggota tim Euro 2012 tetapi tidak ikut bermain dalam turnamen itu.

Villa tidak mengungkapkan nilai transfer pemain itu tetapi media lokal melaporkan sebesar empat juta poun (6,27 juta dolar).

"Ia baru berusia 20 tahun dan itu baik bagi kami, tetapi ia juga merupakan pemain internasional dan ia sudah bermain di Liga Champions. Itu menunjukkan potensinya yang besar," kata pelatih Paul Lambert seperti disiarkan dalam laman resmi Villa (www.avfc.co.uk).

"Saya gembira mengontrak pemain muda itu dan berharap ia membawa pengaruh baik dalam tim kami," katanya dikutip Reuters.

Okore menolong Nordsjaelland memenangi Piala Denmark pada musim 2010-11 dan gelar pertamaq Super Liga pada 2011-12. Ia bermain dalam 72 pertandingan untuk klubnya termasuk lima kali di kompetisi Liga Champions 2012-13.

Villa juga mengumumkan mengontrak pemain tengah U-21 Belanda, Leandro Bacuna (21), dengan ikatan kerja tiga tahun, dari Groningen, tempat ia bermain sebanyak 126 pertandingan dan mencetak 17 gol.

(A008/A011)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog