GraPARI 24 jam beroperasi di Bali

Kuta, Bali (ANTARA News) - Telkomsel meresmikan beroperasinya pusat pelayanan pelanggan "GraPARI Telkomsel Shop" 24 jam yang berlokasi di Kuta, Sabtu.

"Kami pahami betul kebutuhan pelanggan, terutama di Bali yang menjadi pusat tujuan pariwisata dengan tingkat mobilitas masyarakat dan wisatawannya sangat tinggi, baik siang maupun malam hari," Direktur Sales Telkomsel, Mas"ud Khamid, di sela-sela acara peresmian GraPARI Kuta, Sabtu malam.

Untuk itu, pihaknya berusaha mengakomodasi kebutuhan tersebut sekaligus menambah kenyamanan pelanggan dengan mengoperasikan GraPARI 24 jam di lokasi strategis, yakni Pantai Kuta.

Kehadiran GraPARI 24 jam itu diharapkan mampu menjadi solusi di sela-sela aktivitas pelanggan untuk mendapatkan pelayanan pada waktu tertentu sesuai dengan kebutuhan.

Sesuai dengan namanya, tempat ini siap melayani pelanggan tanpa henti selama 24 jam sehari dan tanpa ada mengenal hari libur.

GraPARI 24 jam pertama di Pulau Dewata itu menyediakan layanan yang tidak jauh berbeda dengan pusat pelayanan pelanggan lainnya, di antaranya memberikan informasi personal unblocking key (PUK), penggantian kartu rusak atau hilang dan penjualan kartu perdana dan isi ulang pulsa.

Pusat layanan itu menerapkan teknologi ramah lingkungan tanpa kertas, untuk melayani aplikasi Kartu Halo baru serta tersedia akses WiFi secara gratis.

"Sebelum diresmikan pusat layanan itu telah beroperasi selama sepekan dengan jumlah pelanggan yang hadir sebanyak 30 orang saat malam hari, yang 70 persen di antaranya adalah turis asing," ujarnya.

Pusat layanan pelanggan di Kuta itu merupakan kelima di Tanah Air yang melayani selama 24 jam tanpa henti. Sebelumnya, ada di Jakarta, Bandung, Medan, dan Surabaya.

(KR-IGT/D007)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog