J-rocks kolaborasi dengan Kikan di Batam

Batam, Kepulauan Riau (ANTARA News) - Band J-Rocks berkolaborasi dengan Kikan mantan vokalis Band Cokelat saat tampil di Batam dalam sebuah konser yang diselenggarakan merk rokok ternama, Sabtu malam di Lapangan Engku Putri Batam Centre.

Kikan sendiri berkolaborasi dengan J-Rocks dalam empat lagu. Sementara J-Rocks yang menjadi band utama dalam konser, menyanyikan total 10 lagu.

Selain membawakan hits lama mereka, di antaranya Madu dan Racun, Ciptaan Terindah, J-Rocks juga membawakan singgel dalam album terbaru mereka dengan lagu berjudul Perjalanan.

Iman, Vokalis J-Rocks menyatakan senang atas sambutan antusias masyarakat Batam dalam konser kali ini.

"Kali ini sudah untuk sekian kalinya kami hadir di Batam. Namun, malam ini benar-benar luar biasa," kata dia.

Sementara Kikan selain berkolaborasi dengan J-Rocks juga membawakan dua lagu yang tenar saat masih bersama Band Cokelat yaitu Karma dan Bendera.

Kikan mengaku senang bisa kembali tampil di Batam meski tanpa Band Cokelat yang membesarkan namanya di blantika musik Indonesia.

Ribuan masyarakat yang hadir nampak antusias dengan penampilan Kikan yang sebelumnya dirahasiakan oleh penyelenggara.

Sayangnya, beberapa saat sebelum konser berakhir terjadi keributan oleh beberapa penonton pada sisi luar Lapangan Engku Puteri. Namun kerusuhan segera bisa diredam petugas dan tidak sempat memanas.

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog