Cazorla Tak Akan Kecewa Jika Tak Dimainkan

Recife - Santi Cazorla paham benar betapa ketatnya persaingan di lini tengah timnas Spanyol. Jadi, apabila tidak dimainkan di sepanjang Piala Konfederasi maka Cazorla mengaku tidak akan kecewa.

Skuat La Furia Roja pada umumnya telah dipenuhi oleh para pemain bintang. Khususnya di lini tengah, kuartet Andres Iniesta, Xavi Hernandez, Sergio Busquets dan Xavi Alonso tidak tergantikan.

Tapi seiring cederanya Alonso, posisi itu bisa membuka kans untuk pemain lain seperti Cazorla. Namun demikian, bintang Arsenal ini juga masih menghadapi persaingan dari nama-nama besar lainnya seperti misalnya Cesc Fabregas, Juan mata maupun David Silva.

Cazorla tidak ambil pusing dengan kenyataan ini. Ia mengaku sudah cukup beruntung dipanggil dalam timnas untuk berlaga di kompetisi.

"Aku melihat diriku beruntung bisa menjadi bagian dari tim ini. Akan hebat jika mendapat waktu bermain di atas lapangan seperti yang semua pemain inginkan, tapi aku tahu sangat sulit menjadi starter," ucap Cazorla di Marca.

"Anda perlu membuat kontribusi, mudah-mudahan bisa bermain tapi jika tidak aku akan membuat kontribusiku di saat latihan, mendukung rekan-rekan setimku. Tidak dimainkan tidak akan menjadi sebuah kekecewaan bagiku," kata pesepakbola 28 tahun ini.

(rin/mrp)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog