Laudrup Lelah Terus Digosipkan Bakal Hengkang

Swansea - Michael Laudrup untuk kesekian kalinya digosipkan akan meningalkan Swansea musim panas ini. Wajar jika rumor soal masa depannya itu membuat Laudrup merasa lelah.

Prestasi Laudrup bersama Swansea musim lalu terhitung fenomenal. Di musim perdananya sebagai manajer The Swans, Laudrup mempersembahkan trofi Piala Liga Inggris yang merupakan silverware perdana dari klub asal Wales itu.

Tak ayal Laudrup pun meminat banyak klub besar Eropa seperti Real Madrid, Manchester City dan Chelsea yang di awal tahun ini. Namun seiring City dan Chelsea sudah menunjuk manajer baru, Laudrup semestinya sudah bisa tenang.

Tapi lagi-lagi dirinya kemudian dihubung-hubungkan terus dengan Madrid yang tengah mencari pengganti Jose Mourinho. Tak cuma Madrid, kini ada Paris St Germain yang juga digosipkan akan menunjuk pria asal Denmark itu sebagai pengganti Carlo Ancelotti.

"Diserbu" terus-terusan oleh rumor itu sudah membuat Laudrup jengah. Ia pun harus kembali menegaskan kesetiaannya untuk memenuhi kontraknya yang habis tahun 2015.

"Saya tidak bernegosiasi dengan PSG, saya akan bertahan di Swansea," sahut Laudrup seperti dilansir Soccerway.

"Saya sudah bilang itu berkali-kali dan saya lelah harus mengulanginya lagi," lanjutnya.

"Saya hanya fokus pada satu hal - memperkuat tim sebisa saya supaya kami bisa mencapai tujuan kami musim depan dan memenuhi ekspetasi publik. Hanya itu yang saya pikirkan," demikian dia.

(mrp/rin)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog