Arsenal Tak Mau Ditinggal Wenger

London - Arsenal masih menaruh kepercayaan besar kepada manajernya, Arsene Wenger. The Gunners berharap Wenger mau terus bertahan dan menandatangani perpanjangan kontrak.

Wenger sudah bekerja di Arsenal sejak tahun 1996. Pria asal Prancis ini sukses mempersembahkan total 11 gelar untuk 'Meriam London', termasuk tiga titel Premier League.

Namun, dalam delapan tahun terakhir Wenger tak bisa memberikan gelar untuk timnya dan hal ini membuatnya mulai dikritik. Dia pun dispekulasikan ingin hengkang dan mencari tantangan baru.

Dari pihak klub sendiri, dukungan penuh masih mengalir untuk Wenger. Mereka berharap bisa memberi kontrak baru untuk Wenger, di mana kontrak yang sekarang akan berakhir pada tahun depan.

"Kami pikir kami punya seorang manajer yang fantastis. Kami berharap dia ingin melakukan apa yang sedang dia lakukan untuk jangka panjang," ujar Chief Executive Arsenal, Ivan Gazidis, yang dikutip Sky Sports.

"Saya pikir dia masih ambisius, masih termotivasi, dan melihat potensi klub karena dia melihat ke depan dan saya pikir dia sangat senang dengan itu."

"Kami punya hubungan baik dan dia juga punya hubungan baik dengan direksi. Jadi, secara rahasia dan pada waktu yang tepat, saya pikir kami akan membuat keputusan soal itu ketika segalanya sudah pada tempatnya."

"Ini akan terjadi dengan sangat rahasia, secara pribadi, dan kemudian akan ada sebuah pengumuman."

"Saya tak akan bilang (apakah sudah ada negosiasi kontrak baru). Kami punya kepercayaan besar kepada Arsene Wenger bahwa dia adalah orang yang tepat untuk membawa klub maju dan saya pikir dia ingin melakukan itu."

(mfi/nds)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog