Schalke Minati Pizarro

Gelsenkirchen - Kendati sudah tidak muda lagi, Claudio Pizarro masih diinginkan oleh klub-klub top Eropa. Schalke 04 berharap bisa memboyong striker asal Peru itu di musim panas ini.

Pizarro kembali memperkuat Bayern Munich pada musim ini. Tapi, dia cuma jadi penyerang pilihan ketiga setelah Mario Mandzukic dan Mario Gomez.

Meski tak jadi striker utama, Pizarro terhitung masih cukup produktif. Tampil di 28 pertandingan di semua kompetisi, pemain berusia 34 tahun itu mampu melesakkan 13 gol.

Di musim panas ini, kontrak Pizarro dengan Bayern akan habis. Belum diketahui apakah dia akan diberi kontrak baru atau tidak mengingat Bayern santer dikabarkan akan mendatangkan Robert Lewandowski.

Kalau Pizarro akhirnya pergi dari Allianz Arena, Schalke akan dengan senang hati menampungnya.

"Claudio Pizarro adalah seorang pemain yang sangat bagus. Dia punya kualitas dan mentalitas seorang juara," ujar Manajer Umum Schalke, Horst Heldt, yang dikutip Sky Sports.

"Saya memprediksi dia belum akan pensiun dan memilih untuk terus bermain selama beberapa tahun lagi. Kalau dia memutuskan untuk tidak bertahan di Bayern Munich pada musim depan, maka kami akan mempertimbangkan situasinya," katanya.

(mfi/nds)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog