Pep Guardiola incar Abidal

Muenchen (ANTARA News) - Mantan manajer Barcelona Pep Guardiola sedang mengincar Eric Abidal untuk bergabung ke Bayern Muenchen.

Guardiola, yang pernah bekerja bersama Abidal selama beberapa waktu di Camp Nou, adalah sosok di balik sukses Jupp Heynckes yang memberi gelar "Treble" bagi Bayern, sebagaimana dikutip dari SkySports.

Bayern Muenchen kini sedang bersinar dengan memenangi gelar Bundesliga, Piala Jerman dan Liga Champions pada musim 2012/13. Muenchen akan ditangani Guardiola di musim depan.

Abidal mengklaim bahwa ia menjadi salah satu pemain yang bakal diincar untuk mendarat di Allianz Arena. Bek asal Prancis ini telah dilepas oleh Barca.

Pemain berusia 33 tahun itu, yang kembali tampil pada April, setelah ia menjalani operasi liver mengatakan kepada Telefoot, "Guardiola tahu situasi saya dan ia berharap saya bergabung dengan timnya, meski direktur dan ketua Bayern telah juga membicarakan hal tersebut."

"Saya senang jika dapat bergabung ke Bayern. Saya berhubungan baik dengan Franck Ribery. Bayern adalah salah satu tim terbaik di Eropa. Segala sesuatunya mungkin terjadi."

Ketika ditanya mengenai masa depannya, Abidal menjawab, "Saya tidak tahu, di mana saya akan bermain di musim depan. Yang terpenting, ada pilihan, yakni Monaco. Ini yang memungkinkan saya terus berkarier di masa depan." 

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog