Pensiun dari Navy Seal, Chris Beck Jadi Cewek

  • Penulis :
  • Josephus Primus
  • Selasa, 4 Juni 2013 | 19:28 WIB

KOMPAS.com — Ternyata, 20 tahun mengabdi di pasukan Navy SEAL yang penuh kesan macho alias cowok banget membuat hati Chris Beck masygul. Alhasil, usai pensiun pada 2011, sebagaimana warta ABC pada Selasa (4/6/2013), ia memilih menjalani operasi kelamin. Jadilah, laki-laki yang banyak makan asam garam dalam berbagai pertempuran bertaruh nyawa di dunia itu menyematkan nama baru, Kristin Beck.

Chris Beck, laki-laki yang banyak makan asam garam dalam berbagai pertempuran bertaruh nyawa di dunia itu, menyematkan nama baru, Kristin Beck.

Adalah pengarang Anne Speckhard, yang menjadi penulis pembantu untuk buku Warrior Princess, membeberkan kisah Beck tersebut. Buku itu memang merupakan otobiografi Beck. "Chris memang ingin menjadi perempuan lantaran dirinya merasa kalau dia perempuan bahkan sejak masih kanak-kanak," kata Speckhard.

Menurut Speckhard, buku itu memang membuka rahasia yang dipendam Beck selama bertahun-tahun. Di AS, buku tersebut memang sudah dipublikasikan beberapa minggu lalu.

Sementara itu, seorang mantan anggota Navy SEAL, Brandon Webb, mengatakan kalau reputasi Beck terbilang menonjol dalam berbagai pertempuran. Webb mengaku berada dalam tim bersama Beck.

Speckhard mengatakan dalam buku tersebut, saat ini Kristin Beck masih mengikuti terapi hormonal. "Kristin kini berambut panjang dan berdandan layaknya perempuan," demikian Anne Speckhard.

 

Editor : Josephus Primus

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog