Hujan Lebat Reda, Genangan Air Muncul di Sejumlah Tempat di Jakarta

Jakarta - Hujan deras mengguyur hampir sebagian besar wilayah Jakarta, Bogor, dan Tangerang sore tadi. Usai hujan mengguyur, sejumlah tempat terpantau digenangi air.

"Tadi saat hujan lebat memang sempat timbul genangan di banyak titik. Hingga saat ini genangan masih terlihat di beberapa titik," kata petugas jaga TMC Polda Metro, Aiptu Kasno, saat dikonfirmasi, Minggu (9/6/2013).

Kasno menjelaskan, genangan setinggi 30-40 cm masih terlihat di depan Ramayana, Jalan Dewi Sartika, Ciputat. Lalu lintas di sekitar lokasi terpantau padat.

Genangan setinggi 40 cm juga terlihat di Jalur Alternatif Cibubur.
"Genangan masih terlihat di jalan Cileungsi menuju Cibubur, tepatnya di perempatan Cikeas. Hujan sudah berhenti dan lalu lintas terpantau padat," ujarntya.

Selain di Cibubur dan Ciputat, genangan air dengan ketinggian antara 20-80 cm juga terjadi Jl Dr Makaliwe 1 Grogol, Jakarta Barat; Jl Bango, Pondok Labu, Jaksel; dan Jl Lebak Bulus 3.

Hujan lebat tadi sore juga menyebabkan kali Krukut di Jakarta Selatan meluap. Akibatnya, jalan Karang Tengah - Jalan Raya Fatmawati, tergenang air. Rumah warga di RT 11 dan 12 di RW 01, RW 7, Pondok Labu juga digenangi air dengan ketinggian 50-80 cm.


Simak beragam peristiwa penting dan menarik sepanjang hari ini di "Reportase Malam: Pkl 1.00 WIB hanya di TransTV

(rna/rmd)



Powered By WizardRSS.com | RFID Wallet Blocking Cards

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog