Dortmund Takkan Jual Lewandowski ke Bayern

Dortmund - Harapan Bayern Munich untuk mendapatkan Robert Lewandowski dipastikan pupus, setelah Borussia Dortmund menegaskan tak akan menjual penyerangnya itu ke Die Roten.

Lewandowski pasca final Liga Champions lalu digosipkan akan pergi ke Bayern menyusul rekannya, Mario Goetze, yang sudah dipastikan pindah awal bulan depan.

Namun, berselang beberapa pekan setelah kabar itu muncul belum ada pengumuman resmi dari kedua tim terkait kepindahan Lewandowski. Pada akhirnya memang tak akan ada transfer yang terjadi antara dua tim rival itu.

Pasalnya Die Borussen sudah mengumumkan bahwa mereka tak akan melepas Lewandowski ke Bayern sebagaimana merelakan Goetze.

Sepertinya Dortmund lebih memilih menjual pemain internasional Polandia itu ke klub luar Jerman karena Lewandowski memang tak mau memperpanjang kontraknya yang akan habis tahun depan.

"Robert Lewandowski sudah pasti tidak akan pindah ke FC Bayern tahun 2013. Itu keputusan final. Kami akan menginformasikan ini ke Robert dan agennya," ujar CEO Dortmund, Aki Watzke, seperti dilansir Soccernet.

(mrp/roz)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog