Angella 'Jebak' Peserta MasterChef di Masakan 5 Benua

KEMENANGAN Angella (38, Manado) membuatnya bebas dari tantangan hidangan kali ini. Angella mendapat kesempatan menentukan masakan yang akan dioleh oleh ke-20 peserta kali ini.

Anggella membagi tim menjadi lima kelompok, masing-masing mewakili makanan ikonik dari benua di dunia . Di antaranya dari India yaitu Murg Makhani with Naan, Meksiko berupa Beef Quesadillas Guacemole Salsa Sour Cream, dari Maroko berupa Spicy Meat Ball with Herbs Cous-Cous, Inggris adalah Sheperds Pie, dan Italia yaitu Peas Rissotto.

Beberapa peserta merasa jika pilihan Angella untuk memasukkan mereka dalam kelompok masakan tertentu adalah pilihan tepat. Namun, beberapa peserta merasa ini cukup menakutkan dan menjebak.

"Yang paling saya takuti adalah masakan Meksiko ini, karena tortilanya harus dibuat sendiri," kata Nurul (20, Mahasiswa asal Bandung).

Sementara, Nino menganggap jika Angella benar-benar memanfaatkan kemenangannya pada untuk menjatuhkan pesaing terberatnya. "Ibu angela pintar. Karena dia tahu saya paling tidak bisa masakan Asia," kata Nino (28, Surabaya).

Ketiga kontestan yang mewakili makanan India adalah Kevin, Michael, dan William. Di tim hidangan Inggris ada Rissa, Mimi, dan William. Untuk hidangan Italia, yaitu Melitta, Gio, dan Revaldi. Untuk hidangan Maroco, yaitu Gilang, Patty, dan Ratna. Sementara, masakan Meksiko diwakili Yogi, Nurul, dan Brian.

"Aku sih pede, cous-cous oke, saus salsa oke, tapi aku takut di meat ball-nya," kata Patty.

Ke-15 peserta yang mewakili masing-masing kelompok diminta maju oleh Chef Marinka. Namun, Michael, Kevin, Yogi, Gio, Patty, dan Lilian diminta maju selangkah lagi ke depan juri. Sementara, peserta yang lain disuruh kembali ke meja masing-masing.

"Kalian (ke-6 peserta yang tinggal-red) mengecewakan. Dengan kata lain, kalian semua masuk Pressure Test, kecuali Maichel, karena masakan kamu yang terbaik," kata Chef Marinka. (ftr)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog