Wang Xiaoli/Yu Yang gagal cetak hat-trick

Jakarta (ANTARA News) - Ganda putri asal China Wang Xiaoli/Yu Yang gagal mencetak rekor hat-trick di ajang turnamen Djarum Indonesia Terbuka 2013, setelah dikalahkan oleh rekan senegaranya, Bao Yixin/Cheng Shu, di laga final, Minggu.

Pasangan Wang/Yu adalah juara bertahan Indonesia Terbuka, karena berhasil menjadi yang terbaik di nomor ganda putri pada turnamen ini tahun 2011 dan 2012.

Sebagai ganda putri ranking wahid di peringkat BWF, Wang/Yu di atas kertas lebih diunggulkan daripada penantangnya, Bao/Cheng--pasangan ranking 17 dunia yang di babak semifinal mengandaskan pasangan

Tian Qing/Zhao Yunlei.

Namun permainan di final menunjukkan Bao/Cheng lebih siap untuk menang daripada Wang/Yu.

Pada game pertama,

Bao/Cheng langsung memimpin, tapi Wang/Yu bekerja keras mengambil alih keunggulan dan akhirnya menutup set pertama dengan 21-15 dalam tempo 16 menit.

Di babak berikutnya, Bao/Cheng tampil apik dan terus memimpin perolehan skor hingga penutupan babak di angka 21-18.

Pada babak penentuan, kedua pasangan bermain ngotot. Serangan demi serangan dilancarkan, pertahanan kelas dunia juga dipertontonkan, namun Bao/Cheng tampil lebih baik. Skor akhir pun akhirnya menunjukkan kemenangan Bao/Cheng, 15-21, 21-18, 21-18 dalam tempo 1 jam 4 menit.

Ini adalah gelar perdana Bao/Cheng di Indonesia Terbuka, salah satu turnamen paling bergengsi di bulutangkis, yang menyediakan hadiah total 700.000 dolar AS.

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog