Valdes atau Casillas?

Recife, Brazil (ANTARA News) - Victor Valdes menolak mengatakan apakah dia atau kiper Real Madrid Iker Casillas akan tampil untuk Spanyol kala menghadapi Uruguay Senin pagi WIB lusa, yang jelas dia banggsa berada di Piala Konfederasi.

Valdes adalah satu-satunya dari tujuh pemain Barca di timnas Spanyol yang erasakan sembilan gelar turnamen besar, tapi tidak Piala Dunia dan Piala Eropa.

Gerard Pique, Sergio Busquets, Xavi, Andres Iniesta, Pedro dan David Villa memenanginya, plus Piala Dunia dan Piala Eropa.

"Saya tak bisa mengungkapkan (siapa yang akan bermain). Saya hanya anggota skuad dan itu adalah kunci bagi suksesnya tim," kata Valdes dalam satu konferensi pers seperti dikutip Reuters.

"Saya akan melakukan yang diminta dan yang diputuskan pelatih Vicente Del Bosque. Berada di tim in saja saya sudah senang.

"Saya merasa seperti anak kecil paling bahagia di dunia sejak saya dipanggil memperkuat skuad. Adalah kebanggaan bermain untuk Spanyol dan menjadi bagian dari tim ini."

Valdes akan mencoba meraih tropi timnas Spanyol mengingat dia tak permah memperoleh tropi besar lainnya di luar Liga Champions, La Liga, Piala Raja, Piala Eropa, Piala Super Spanyol dan Piala Antaklub Dunia.

Kesempatan untuk menjadi tampil untuk timnas di Gruo B melawan Juara Amerika Selatan Uruguay bisa terhalang Casillas, kendati kiper ini melewati masa yang sulit di bawah kepelatihan Jose Mourinho musim lalu.

Mourinho, yang meninggalkan Real untuk ke bekas klubnya Chelsea belum lama bulan ini, menanggalkan ban kapten Casillas untuk beberapa lama.

"Casillas itu bagus sekali, dia selalu begitu, berada di penampilan puncak dan siap tampil," kata Valdes seperti dikutip Reuters.

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog