Suding Diangkat Jadi Ketua Fraksi Hanura

JAKARTA, KOMPAS.com — Fraksi Partai Hanura melakukan rotasi terhadap para anggotanya, Senin (3/6/2013). Posisi Ketua Fraksi Partai Hanura kini dijabat oleh Syarifuddin Suding yang menggantikan Sunardi Ayub. Perombakan fraksi di tubuh Hanura ini dibenarkan oleh Sekretaris Fraksi Hanura, Saleh Husin, di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin siang.

"Fraksi melakukan rotasi. Pak Suding kini menjadi ketua fraksi menggantikan Sunardi Ayub," ujar Saleh.

Saleh mengatakan, surat pergantian dikeluarkan pada Jumat (31/5/2013) dan mulai efektif diterapkan hari ini. Anggota Komisi V DPR ini mengungkapkan alasan penyegaran menjadi latar belakang rotasi di fraksi Partai Hanura.

"Sesuai dengan arahan Ketua Umum Hanura Pak Wiranto soal penyegaran di fraksi dan alat kelengkapan lain dan di badan-badan lainnya," kata Saleh.

Sebelumnya, Suding merupakan Wakil Ketua Fraksi Partai Hanura. Ia juga adalah anggota Komisi III DPR serta anggota timwas Century. Selain perombakan di tubuh fraksi di DPR, Hanura juga melakukan perombakan fraksi di MPR. "Ada pergantian di Fraksi MPR, Ketua Fraksi Hanura di MPR Fauzi Ahmad diganti menjadi Erik Satria Wardhana," papar Saleh.

Editor : Hindra

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog