Smartfren Andromax V, Ponsel Android Quad Core Harga Terjangkau

Setelah vacum beberapa bulan, Smartfren kembali mengeluarkan produk terbarunya. Kali ini, Smartfren menghadirkan sebuah perangkat dengan nama Smartfren Andromax V dengan kualitas perangkat high end dan harga cukup terjangkau.

Smartfren Andromax V dibekali dengan kinerja peforma prosesor quad core MediaTek MT6589E dengan kecepatan 1.2GHz. Selain itu, kinerja prosesor juga didukung dengan kemampuan RAM sebesar 1GB dan internal memori yang cukup besar yaitu 4GB. Tentu saja, penyimpanan memori ini masih bisa diupgrade hingga mencapai 32GB dengan tambahan slot microSD.

Interfacenya cukup minimalis dengan adanya layar 4 Inci. Tampilannya semakin optimal berkat di barenginya dengan OS Android Jelly Bean 4.2 dan dual on CDMA GSM. Anda yang gemar mengabadikan momen apapun juga akan dimanjakan dengan kamera 8MP pada bagian belakang (utama) dan kamera di bagian depan 1 MP.

Baterai yang diusung oleh Smartfren Andromax V cukup besar dengan kapasitas 2300 mAh. Sedangkan untuk design, sudah tidak perlu diragukan lagi karena sangat menarik dan cantik dengan bandrolan harga 2.3 juta rupiah saja. Bagaimana, Anda tertarik?

(maya/CN19)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog