Serena bertemu Kuznetsova

Pari (ANTARA News) - Serena Williams kembali menang dalam pertandingan yang tidak imbang di Prancis Terbuka saat melanjutkan perburuannya merebut gelar kedua di Prancis Terbuka, 11 tahun setelah gelarnya yang pertama.

Unggulan teratas asal Amerika Serikat itu hanya memerlukan 70 menit untuk mengalahkan pemain ganda teratas dunia Roberta Vinci dari Italia dengan skor 6-1, 6-3, dan dalam empat pertandingan di Roland Garros tahun ini dia hanya kehilangan 10 game.

Kemenangan ini mengantarnya ke perempatfinal melawan petenis bukan unggulan Svetlana Kuznetsova dari Rusia yang memenangi gelar Paris pada 2009, setelah mengalahkan Williams pada perempatfinal yang mendebarkan.

Kuznetsova mengalahkan unggulan kedelapan Angelique Kerber dari Jerman 6-4, 4-6, 6-3.

Kemenangan Williams mengantar rekor kemenangan beruntunnya menjadi 28, yang terpanjang ketiga sejak 2000 di bawah saudaranya Venus (35) dan Justine Henin (32).

Gelar kedua Prancis Terbuka akan memberi Williams 16 gelar Grand Slam, terpaut dua gelar di bawah petenis Amerika Martina Navratilova dan Chris Evert yang berada bersama di posisi keempat dalam daftar sepanjang masa dengan 18 gelar.

Kuznetsova memenangi gelar kedua dari dua gelar Grand Slam-nya di Paris pada 2009, tapi sejak itu dia berjuang melawan cedera dan penampilan yang tidak bagus hingga meluncur ke peringkat 85 awal tahun ini.

(I015/A032) 

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog