Santana Kritik Habis Juergen Klopp

Brasilia - Felipe Santana masih menyimpan pahit akibat kekalahan di final Liga Champions. Untuk kekalahan yang satu itu dia mengkritik keputusan Juergen Klopp.

Kritik itu ada hubungannya dengan cederanya Mario Goetze, sehingga gelandang internasional Jerman itu tidak bisa dimainkan di laga final. Santana menyebut, Klopp turut andil membuat cedera Goetze makin parah.

"Itu adalah kebodohan pelatih kami. Mario cedera setelah laga melawan Madrid dan dibawa ke sebuah rumah sakit di Munich."

"Ketika dia kembali, pelatih membiarkannya berlatih pada hari Selasa. Dia seharusnya tidak melakukan itu karena kami punya pertandingan penting di hari Sabtu," ucap Santana kepada ESPN Brasil.

Goetze kemudian hanya bisa menyaksikan dari tribun timnya dikalahkan 1-2 oleh tim yang akan dibelanya musim depan, Bayern Munich.

Jauh sebelum pertandingan final dilangsungkan, kubu Bayern sudah mengumumkan kepastian transfer Goetze. Dari komentar yang dikeluarkannya, Klopp mengaku tidak menyukai cara yang dilakukan Bayern tersebut.

Di sisi lain, Santana sendiri tidak akan kembali memperkuat Dortmund musim depan. Bek asal Brasil ini sudah memastikan diri bergabung dengan klub rival Dortmund, Schalke 04.

(roz/krs)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog