Salim Segaf tegaskan belum ada perubahan sikap PKS

Jakarta (ANTARA News) - Anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera Salim Segaf Al Jufri mengatakan hingga saat ini belum ada perubahan sikap dari Dewan Pimpinan Tinggi Partai (DPTP) PKS mengenai rencana kenaikan bahan bakar minyak dan juga koalisi dalam Sekretariat Gabungan.

"DPTP itu keputusan terakhir tetap koalisi dan tidak ada menolak BBM," kata Salim Segaf di Istana Presiden Jakarta, Jumat malam sebelum menghadiri peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW.

Ia mengatakan Majelis Syuro PKS menyerahkan pembahasan mengenai hal-hal tersebut kepada DPTP karena anggota Majelis Syuro partai tidak setiap hari menjalankan operasional partai.

"Sampai sekarang yang saya pelajari, DPTP belum memutuskan, artinya tidak ada dalam pertemuan kemarin menjelaskan soal BBM tidak ada. Jadi kalau muncul dari DPTP itu yang benar, tapi kalau hanya sekedar kader...," katanya.

Ia menambahkan pertemuan terakhir DPTP berlangsung pada 27 Mei 2013 lalu. Sementara komunikasi antara Majelis Syuro PKS dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono berlangsung pada satu bulan lalu.

Namun demikian Salim mengakui pada pekan depan ada rencana pertemuan Majelis Syuro partai.

"Memang ada pertemuan minggu depan Majelis Syuro, tapi mungkin ada pembahasan," katanya.
(P008/Z003)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog