Ratusan Warga Indonesia di Singapura Antar Jenazah Taufiq Kiemas

Jakarta - Ratusan warga Indonesia yang bermukim di Singapura saat ini telah memadati KBRI Indonesia di 7 Chatsworth Road, Singapura. Mereka berkumpul untuk mengantar jenazah Ketua MPR Taufiq Kiemas menuju bandara militer Paya Lebar.

"Saat ini sudah banyak orang yang bersiap untuk mengantarkan jenazah ke Bandara. Mereka sudah berkumpul dari tadi malam," ujar Duta Besar Indonesia untuk Singapura, Andri Hari kepada detikcom, Minggu (9/6/2013).

Rombongan keluarga beserta staff KBRI sedang bersiap untuk menuju Bandara Paya Lebar. Terlihat banyak masyarakat Indonesia mengantar kepulangan Jenazah politisi anyar tersebut sebagai ungkapan belasungkawa.

"Cukup ramai saat ini sudah berkumpul untuk mengantar Pak Taufiq. Ini merupakan apresiasi dari masyarakat kita yang berada di sini," tutur Andri.

Jenazah Ketua MPR RI Taufiq Kiemas akan diberangkatkan dari Singapura sekitar pukul 08.30 waktu setempat. Jenazah bersama rombongan keluarga saat ini sedang bersiap untuk keberangkatan menuju Indonesia.

Diperkirakan jenazah akan tiba di Indonesia melalui Bandara Halim Perdanakusumah pada pukul 10.30 WIB. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan menerima jenazah dan langsung menjadi inspektur upacara untuk prosesi pemakaman yang akan berlangsung di Taman Makam Pahlawan Kalibata.

Pedagang Lontong Kari Gunakan Boraks Pewarna Tekstil Dan Ayam Tiren Barang Dagangannya, Saksikan Selengkapnya di "Reportase Investigasi" Sabtu 8 Juni 2013 Pukul 17.00 WIB, hanya di Trans TV

(rni/mok)



Powered By WizardRSS.com | RFID Wallet Blocking Cards

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog