Popularitas Menurun, Nokia Rilis Jolla Smartphone

Popularitas Nokia yang semakin menurun, tampaknya tak menyurutkan semangat Nokia untuk tetap bermain di pasar Gadget dunia. Kali ini, Nokia merilis Jolla Smartphone yang merupakan hasil 'drop out' Nokia.

Sistem Operasi yang dibenamkan di Jolla menggunakan Sailfish dan perangkat pintar ini didesain dengan warna menarik. Jolla mengusung spesifikasi yang mantap, terutama pada bagian layar 4.5 incinya.

Anda bisa mendapatkan performa smartphone tyang mumpuni karena Jolla dibekali dengan prosesor dual core untuk memacu kinerjanya, sementara penunjang konektivitasnya sudah menggunakan teknologi LTE dengan tambahan memori internal sebesar 16GB yang bisa ditambah dengan melalui memori eksternal microSD.

Jolla Mobile sangat mandiri, bahkan untuk OS jailfish mereka membuatnya sendiri basis OS yang digunakan adalah Meego. Ada hal yang memukau dari OS ini, yaitu kompatible dengan Aplikasi yang ada pada Android. Jolla sementara ini masih dijual di kawasan Eroa saja dengan harga berkisar 399 Euro atau sekitar 5.1 Juta Rupiah.

(maya/CN19)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog