Perez Tetap Presiden Madrid sampai 2017

Madrid - Florentino Perez kembali terpilih sebagai presiden klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Perez akan menakhodai Los Merengues sampai tahun 2017 mendatang.

Kalau dijumlahkan, Perez sudah berkuasa selama sepuluh tahun di Madrid meski tak secara beruntun. Dia menjadi presiden klub pada periode 2000-2006, kemudian mundur. Pada tahun 2009, dia kembali terpilih dan menjabat sampai sekarang.

Akhir bulan lalu, Madrid membuka kesempatan bagi figur yang ingin mencalonkan diri sebagai presiden klub periode 2013-2017. Namun, hingga batas waktu terakhir, yakni Sabtu (1/6/2013) tengah malam waktu setempat, yang maju hanya Perez seorang.

Dengan demikian, secara otomatis Perez terpilih sebagai presiden Madrid tanpa mendapatkan perlawanan dari calon lainnya. Terpilihnya pria berusia 66 tahun itu akan diresmikan dalam seremoni di Santiago Bernabeu, Selasa (4/6/2013) besok.

Selama berkuasa di Madrid, Perez terkenal gemar mendatangkan pemain-pemain bintang dengan harga mahal. Dia tercatat sukses memboyong Cristiano Ronaldo, Kaka, Zinedine Zidane, Luis Figo, Ronaldo, David Beckham, dan sederet bintang lainnya.

(mfi/rin)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog