Pengajian Digelar di Kediaman Megawati di Kebagusan

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, rumah Megawati Soekarno Putri di Jalan Kebagusan IV, Pasar Minggu, Jakarta Selatan juga digelar pengajian terkait masa berkabung atas meninggalnya Taufiq Kiemas, Sabtu (8/6/2013) petang.

Berdasarkan pengamatan Kompas.com pada Sabtu malam, acara pengajian diadakan di teras rumah pertama Megawati ini.

Ngatino, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Jakarta Selatan mengatakan, acara pengajian dimulai sekitar pukul 19.00 dan baru selesai pukul 21.00 WIB.

"Baca Yasin bersama warga masyarakat sini yang terdekat, jadi biar tidak ke Teuku Umar langsung di sini saja. Kita mulai tak lama setelah dapat kabar, spontasnitas tetangga langsung membantu," kata Ngatino seusai acara.

Ngatino mengatakan, pada Minggu (9/6/2013) malam, di Kebagusan akan kembali diadakan acara pengajian, bersamaan dengan yang dilaksanakan di Teuku Umar.

"Saat ini kita masih akan ada di sini sampai besok pagi untuk mengunggu tamu-tamu lain yang tadi belum sempat datang," jelasnya.

Seperti diketahui, Taufiq Kiemas wafat di sebuah rumah sakit di Singapura pada Sabtu Sore sekitar pukul 18.00 WIB.

Jenazah direncanakan akan diterbangkan ke Indonesia pada Minggu pagi dan setibanya di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, akan langsung dikebumikan di TMP Kalibata, Jakarta Selatan.

Editor : Ervan Hardoko

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog