Paula Deen Perkenalkan Flavored Butter Terbaru

Jakarta - Paula Deen telah lama dikenal sebagai chef di Amerika dengan gaya masak southern. Tak hanya menjadi chef, Deen juga berprofesi sebagai pembawa acara, pemilik restoran, dan penulis. Hingga kini, Deen telah menerbitkan empat belas buku masak.

Deen yang juga dijuluki The Queen of Butter sempat menghadapi badai kritik satu setengah tahun lalu. Wanita berusia 66 tahun ini mendorong masyarakat untuk menghindari makanan berlemak. Pada saat yang sama, ternyata dirinya dirawat diam-diam di rumah sakit akibat diabetes tipe 2 yang dipicu konsumsi makanan tidak sehat.

Kejadian tersebut rupanya tidak membuat Deen patah semangat. Baru-baru ini, ia meluncurkan produk finishing butter yang akan dijual di Walmart dan Walgreens. Butter atau mentega ini hadir dengan lima varian rasa yaitu, Southern Grillin Butter, The Lemon Butter Dill, The European Style Butter, Sweet Citrus Zest Butter, dan Garden Herb Butter.

Menurut Deen, mentega ini bisa digunakan pada berbagai hidangan. Cita rasanya yang gurih segar membuat mentega ini cocok ditambahkan pada akhir proses memasak. Selain mentega, Deen juga akan meluncurkan all-natural tortila chips dibawah lini barunya, Paula Deen Foods.

Sejak menderita diabetes tipe 2, Deen bekerja keras mengubah citranya sebagai chef yang sehat dan tetap mempertahankan southern-style-nya. Ia berhasil menurunkan berat badan lebih dari 18 kg.

(odi/fit)



Powered By WizardRSS.com | RFID Wallet Blocking Cards

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog