Neymar Ingin ke Final dan Hadapi Spanyol

Brasilia - Neymar punya target dan mimpi di Piala Konfederasi 2013. Dia bertekad mengantarkan Brasil ke final dan kalau bisa menghadapi Spanyol di laga tersebut.

Brasil, tuan rumah dari perhelatan Piala Konfederasi tahun ini, tergabung di Grup A bersama dengan Jepang, Meksiko, dan Italia. Sementara Spanyol berada di Grup B bersama Uruguay, Tahiti, dan Nigeria.

Selecao akan menghadapi Jepang pada laga pembuka grup 15 Juni mendatang di Brasilia. Neymar menyebut Brasil sudah siap untuk melakoni Piala Konfederasi dan optimistis bisa mengatasi tekanan sebagai tuan rumah.

"Skuat Brasil sudah menghadapi banyak tekanan, tapi sebagai sebuah tim kami sekarang semakin baik," ujarnya seperti dilansir Marca.

Kalaupun ada lawan yang patut diwaspadai, maka itu adalah Spanyol. Neymar bahkan memberikan sanjungan terhadap tim besutan Vicente del Bosque itu.

"Spanyol punya skuat yang menakjubkan."

"Mereka punya beberapa pemain yang luar biasa dan tidak diragukan lagi adalah salah satu favorit untuk menjuarai Piala Konfederasi."

"Saya sangat ingin mencapai final dan menghadapi mereka di sana. Laga final melawan Spanyol adalah mimpi buat saya, dan tentu saja mengalahkan mereka."

"Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk menjuarai turnamen ini," kata Neymar.

Neymar sendiri akan bermain di Spanyol musim depan. Pemain berusia 21 tahun itu baru saja merampungkan kepindahannya ke Barcelona.

(roz/cas)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog